SIMPAN FILE DAPAT DUIT

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 24 Januari 2011

AKU BUKAN CLEOPATRA (Part II : Tentang Ku atau Dirimu)

Aku… terlalu sering kata itu datang dan hadir.
Muncul begitu saja seperti tak mau melewati dengan cepat detik2 perjalanan ini.
Dalam ruang, dunia luar, dalam gelap, terang, saat susah, senang, ketika sedih, tertawa, atau sendiri...
Seolah semua punya cerita dan kenangan yang indah,walau terkadang tidak begitu.

Begitu banyak kisah atau hanya sekedar opini yang menyertakan tentang ”aku” ..
Mulanya hanya berandai2, namun selebihnya menjadi sesuatu yang lain.

”Aku” bukan hanya diriku,,tetapi juga menjadi dirimu, stidaknya itu bagimu..
Kau ingin mengatakan ini adalah semua tentangku,,tapi bukan.
Kau hanya ingin bercerita tentang mu.

Kau berjalan seolah ingin menuntuku.
Tapi kau terus melangkah di depanku,,apakah kau sadar,aku tertinggal atau bahkan tak beranjak dari tempatku..

Tak perlu kau harus dibelakangku.
Beradalah disampingku,karena itu lebih berarti bagiku..

Aku bukanlah Cleopatra.
Seindah yang ada dalam relungmu..
Aku hanya manusia biasa.
Dan mengertilah...


Bandar Lampung,17 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar